Tunaikan Nadzar, Juara Karya Cipta Inovatif Berbagi Rejeki Oleh Mahasiswa Teknik Sipil


PeKa News - Juara karya cipta inovatif Provinsi Banten 2018 yang terdiri dari Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Banten Jaya berbagi rejeki bersama Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) Unbaja. Senin, (22/10/2018).







Salah satu mahasiswa yang mengikuti lomba Alvi Rizky Amanda menjelaskan bahwa diadakan kegiatan ini dalam rangka penuhi nadzar saat masih mengikuti lomba sekaligus bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih "Sebetulnya kegiatan ini salah satu dari nadzar kita. Dulu, waktu kita masuk final kita nadzar kalo masuk 3 besar hadiahnya mau kita santunin ke anak yatim di perkampungan disekitar kampus. Dan alhamdulillah bisa juara 1," ujarnya.




Alvi pun mengatakan bahwa mahasiswa wajib mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bukan hanya pendidikan dan penelitian, tapi juga pengabdian kepada masyarakat. "Dari berbagi kita bisa bersilaturahmi dan insyaallah memanjangkan tali rizki. Saya bersama teman-teman Teknik Sipil 2016 dan dibantu oleh teman-teman dari Himpunan Mahasiswa Serang merasa sangat bahagia bisa melakukan kegiatan silaturahmi ini," ungkapnya

Kegiatan terlaksana di Masjid Nurul Mubin Kp. Boru RT/RW 03/03 pada minggu, (21/10/2018) dengan dihadiri kurang lebih 30 anak yatim dan lansia ditemani beberapa tokoh masyarakat yaitu Ustadz Jamal, Ustadz Main dan Ustadz Rohmat.



Alvi berpesan lewat sedikit rizki yang didapat semoga kedepannya akan terus berlanjut kegiatan-kegiatan positif seperti ini. (L)
Tunaikan Nadzar, Juara Karya Cipta Inovatif Berbagi Rejeki Oleh Mahasiswa Teknik Sipil Tunaikan Nadzar, Juara Karya Cipta Inovatif Berbagi Rejeki Oleh Mahasiswa Teknik Sipil Reviewed by PeKa UNBAJA on October 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.