Seminar Keorganisasian "Identifikasi Kritis Dalam Diri Upaya Menumbuhkan Semangat Berorganisasi" Oleh DPM UNBAJA


PeKa News - DPM UNBAJA Ajak pelajar dan mahasiswa tumbuhkan semangat berorganisasi - Serang, "Identifikasi kritis dalam diri upaya menumbuhkan semangat berorganisasi" merupakan tema yang diangkat dalam acara seminar keorganisasian yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Banten Jaya. Rabu, (18/10/2018).


Bertempat di Auditorium UNBAJA, Acara yang dimulai pada pukul 09:30 WIB. Menghadirkan pembicara seorang aktifis perempuan, Ayu Siti Fatimah S.Pd.

Tujuan acara ini diadakan, Kang Rifal Bahrudin Syah menuturkan "acara ini diadakan untuk memberikan edukasi tentang organisasi baik di lingkungan sekolah atau kampus. Dan memberikan semangat dalam beroganisasi, karena organisasi itu manfaatnya sangat banyak." Ungkapnya



Peserta seminar tampak antusias dalam mengikuti jalannya acara "Acaranya menarik, materinya dapat dipahami. Jadi tahu berorganisasi itu seperti apa." Ujar Alis Apriyanto, siswa SMK Pasundan 2 Kota Serang.



Acara ini dihadiri oleh 103 peserta terdiri dari pelajar dan mahasiswa se-kota serang.
(L)


Seminar Keorganisasian "Identifikasi Kritis Dalam Diri Upaya Menumbuhkan Semangat Berorganisasi" Oleh DPM UNBAJA Seminar Keorganisasian "Identifikasi Kritis Dalam Diri Upaya Menumbuhkan Semangat Berorganisasi" Oleh DPM UNBAJA Reviewed by PeKa UNBAJA on October 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.