Milad ke-7, Himpunan Mahasiswa Civic Universitas Banten Jaya mempererat kekeluargaan



PeKa News - (02/04/2018) "Milad ke-7, Himpunan Mahasiswa Civic Universitas Banten Jaya mempererat kekeluargaan"

Minggu, 1 April 2018 HMCB atau Himpunan Mahasiswa Civic Universitas Banten Jaya memperingarti hari lahir ke-7 di Taman Budaya Banten (Eks. Pendopo Gubernur)
Jl. Brigjen KH. Syam'un No. 5 Kota Serang-Banten. Acara dihadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, ORMAWA UNBAJA atau Organisasi Mahasiswa Universitas Banten Jaya, serta para anggota HMCB mulai dari anggota kepengurusan saat ini, demisioner, sampai alumni HMCB datang berpartisipasi dalam acara Milad HMCB ke-7 kali ini. "...Tujuan acara ini yaitu untuk kesuksesan program HMCB, sekaligus untuk memperingati hari lahir dari HMCB, dengan mengusung tema "Menumbuhkan rasa persaudaraan demi terciptanya himpunan yang harmonis" 
jujur saja, himpunan kita ini kurang saling mengenal antar anggota nya, maka dengan mengusung tema ini semoga dapat menjalin kekeluargaan dengan baik"
Ujar Nibras Shohwatul Islam selaku ketua pelaksana acara Milad HMCB ke-7.


Acara dimulai pukul 08:00 WIB yang dengan diisi dengan pemotongan tumpeng, hiburan yang terdiri dari membacakan puisi, beat box, talk show dengan demisioner dan alumni HMCB. "Harapan saya, semoga HMCB ini bisa menjadi wadah untuk mendorong mahasiswa program studi PPKN untuk melakukan perubahan-perubahan, melaksanakan kegiatan yang baik dan positif, serta menjadi wadah untuk perkembangan kreatifitas" Tutup Nibras Shohwatul Islam (Leunca)


Milad ke-7, Himpunan Mahasiswa Civic Universitas Banten Jaya mempererat kekeluargaan Milad ke-7, Himpunan Mahasiswa Civic Universitas Banten Jaya mempererat kekeluargaan Reviewed by PeKa UNBAJA on April 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.