Kiki Eltri Melia, Finalis Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon 2018

PeKa Info - (06/04/2018)

Kiki Eltri Melia, Finalis Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon 2018

Sebuah kebanggaan untuk Kiki Eltri Melia, seorang mahasiswi Universitas Banten Jaya semester 4 Fakultas Pendidikan dan Keguruan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Bahwasannya ia merupakan salah satu Finalis dari ajang pemilihan Duta Wisata dan Budaya kota Cilegon 2018, Kiki Eltri Melia yang merupakan perwakilan dari Kec. Jombang dengan no.urut 4 ini memiliki prestasi dan aktif diberbagai organisasi. Tak heran jika ia memang terpilih untuk mewakili daerahnya.
Ajang ini adalah ajang tahunan yang selalu diadakan pemerintah kota Cilegon dalam bidang wisata dan budaya.  "Duta wisata dan budaya sendiri itu tugas nya adalah mengembangkan, mengenalkan serta mempromosikan pariwisata yang ada di daerah nya." Ujarnya. (04/04/2018)

Untuk menjadi salah satu finalis tentunya tidak mudah, kiki mengakui telah melalui proses panjang untuk menjadi salah satu finalis dari duta wisata tersebut "Jadi kegiatan yang dilakukan sebelum terpilih menjadi duta wisata itu harus melewati beberapa tahap yang pertama ada tahap tes tulis dan wawancara setelah itu dipilih menjadi 20 besar Kang dan Nong. Setelah itu ada pengarahan untuk duta yang terpilih untuk mengikuti pra karantina, karantina sampai akhirnya malam puncak grandfinal. Dalam proses ini kita diberikan materi tentang sektor pariwisata hingga pemerintahan pokoknya banyak deh."ujarnya.  (04/04/2018)

Jum'at pekan lalu kiki telah melewati Pra karantina dengan beberapa kegiatan yang ia lalui dari tanggal 30 Maret-4 April 2018 "Pra karantina kita ada Beberapa kegiatan, ada photo dan video shoot, wisata ke villa ternak cikerai dan kunjungan industri ke PT. Krakatau Steel" ucapnya.  (04/04/2018)

Dan untuk karantina itu sendiri dilaksanakan dari tanggal 5-6 April tepatnya pada hari kamis-jum'at di Hotel Sukma Cilegon. Serta malam puncak grand finalnya akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2018 mulai pukul 19.00 s/d selesai, bertempat di The Royale Krakatau Hotel.
Kiki Eltri Melia pun menambahkan agar kawan-kawan semua mendukungnya dengan cara follow instagram @duparcilegon dan vote Nong Kiki Eltri Melia No.4 perwakilan Kec. Jombang.
Kiki Eltri Melia, Finalis Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon 2018 Kiki Eltri Melia, Finalis Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon 2018 Reviewed by PeKa UNBAJA on April 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.