Ketua BEM UNBAJA : Sudah menjadi Universitas tapi Mahasiswa yang berorganisasi masih kurang kompeten.


PeKa Lipsus - (09/02/2018) Ketua BEM UNBAJA : Sudah menjadi Universitas tapi Mahasiswa yang berorganisasi masih kurang kompeten.

Organisasi sejatinya adalah memberikan kemanfaatan bagi masyarakat maupun anggotanya. Terlebih lagi di organisasi mahasiswa yang merupakan lembaga independen dengan tidak terikat oleh pihak manapun. 
Dalam opening ceremony pelatihan kepemimpinan mahasiswa yang diselenggarakan bem unbaja pada jumat 9 februari 2018 pukul 10.00 Wib, Ketua bem unbaja mengatakan dalam sambutannya " UNBAJA ini sudah lama menjadi Universitas, tapi Mahasiswa yang berorganisasi masih kurang berkompeten, Organisasi fungsinya bukan hanya mengadakan kegiatan tapi sejatinya adalah memberikan kemanfaatan bagi mahasiswa maupun universitas tapi dengan cara yang berbeda, tetapi ini juga perlu dorongan dari pihak rektorat, tuturnya"

"Kita juga berharap pihak rektorat bisa bersinergi dengan organisasi kemahasiswaan, agar mahasiswa senang dalam berorganisasi" Tambahnya. (YA)
Ketua BEM UNBAJA : Sudah menjadi Universitas tapi Mahasiswa yang berorganisasi masih kurang kompeten. Ketua BEM UNBAJA : Sudah menjadi Universitas tapi Mahasiswa yang berorganisasi masih kurang kompeten. Reviewed by PeKa UNBAJA on February 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.