MILAD Ke-1th KSR UNIT UNBAJA adakan kegiatan Donor Darah



PeKa News - (04/01/2018) MILAD Ke-1th KSR UNIT UNBAJA adakan kegiatan Donor Darah
dalam memperingati Milad KSR UNIT UNBAJA yang ke-1 Tahun pada tanggal 4 Januari 2018 yang bertempat di Kampus UNBAJA , Sasaran donor darah ini adalah dari kalangan Rakyat UNBAJA, Mahasiswa, Dosen, dan segenap Civitas Akademika yang berada di lingkungan kampus. Donor darah ini dimulai dari jam 09.00-14.00.
Organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan mengadakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk pengabdian, karena pasalnya banyak orang-orang diluar sana yang membutuhkan darah.
Komandan KSR UNIT UNBAJA mengatakan " Pada dasarnya ditubuh manusia itu bisa diibaratkan mesin, ketika kita mempunyai motor pastinya motor tersebut akan ada proses pergantian oli
setiap beberapa bulan sekali, sama hal nya dengan fungsi tubuh manusia"

Kegiatan ini pun berjalan lancar, dan jumlah pendonor Darah pun melebihi dari yang di targetkan. Beberapa dari kalangan mahasiswa pun ikut mendonorkan, meski sebagian mahasiswa ada yang tidak bisa mendonorkan karena kondisi tubuh yang tak memungkinkan. (RK)

@ksr_unbaja

#relawan #donordarah #unbajaeksis#universitasbantenjaya #unbaja #pmi#pekanews










MILAD Ke-1th KSR UNIT UNBAJA adakan kegiatan Donor Darah MILAD Ke-1th KSR UNIT UNBAJA adakan kegiatan Donor Darah Reviewed by PeKa UNBAJA on January 04, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.