UKM Computer Comunity UNBAJA adakan Seminar dan Workshop Industri Kreatif



PeKa News - (19/03/18) UKM Computer Comunity UNBAJA adakan Seminar dan Workshop Industri Kreatif
Unit Kegiatan Mahasiswa atau yang di singkat UKM Computer comunity atau CC adakan Seminar dan Workshop Industri Kreatif dengan tema Pemanfaatan Teknologi Kreatif  Agar Warga Banten dan Indonesia Bisa Memanfaatkan Teknologi Kreatif dan di Kembangkan Dalam Dunia Bisnis. 
UKM Computer comunity mengadakan seminar E-Commerce dari Pelapak, yaitu User penjual  di Bukalapak yang di gelar pada hari Jum'at, 16 Maret 2018 di Auditorium Kampus UNBAJA. Tujuan di adakan seminar ini yaitu  "Untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum bahwa pemanfaatan teknologi dalam dunia bisnis sangat membantu perekonomian serta membangun kreativitas " Ujar Ketua Umum CC (18/03/18).




Peserta seminar E-Commerce ini bukan hanya berasal dari kampus UNBAJA saja, tetapi juga berasal dari berbagai kampus di serang dan berbagai kampus di luar daerah serang dan dari luar banten. "
Jumlah peserta kurang lebih 135, peserta berasal dari STIKOM Insan Unggul, UNMA Pandeglang, UPI Serang, UNSERA bahkan dari Universitas Mercu Buana Jakarta pun ikut hadir, " meskipun telat tapi kami tetap apresiasi karena telah menyempatkan untuk hadir " Ucap ketua pelaksana Aan Ansori (16/03/2018).


Selain mengadakan seminar E-Commerce , UKM CC pun mengadakan workshop Desain Grafis pada hari Sabtu, 17 Maret 2018 "Selain seminar, besok pun ada workshop desain grafis , workshop ini bertujuan untuk mengembangkan kreatif dan membuat sebuah produk untuk menarik perhatian konsumen, agar konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut" Katanya. (Rina Kurniati)

Source Photo by : Computer Community
UKM Computer Comunity UNBAJA adakan Seminar dan Workshop Industri Kreatif UKM Computer Comunity UNBAJA adakan Seminar dan Workshop Industri Kreatif Reviewed by PeKa UNBAJA on March 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.