Pelantikan dan Upgrading PK-HAMAS UNBAJA



PeKa News - (15/02/2018) Pelantikan dan Upgrading PK-HAMAS UNBAJA - Salah satu organisasi eksternal pertama di Universitas Banten Jaya hari ini melaksanakan Pelantikan PK-HAMAS UNBAJA (Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Serang Universitas Banten Jaya) yang dimulai pada pukul 10.00 WIB di Auditorium UNBAJA, dihadiri oleh Kader-kader Himpunan Mahasiswa Serang dan Perwakilan Organisasi Mahasiswa UNBAJA turut memenuhi ruangan Auditorium UNBAJA. Mengusung tema " Peletakan Batu Hari Ini Menentukan Rumah Masa Depan" 
Acara pelantikan dan upgrading PK-HAMAS UNBAJA berisi prosesi pelantikan dan serah terima jabatan ketua umum dari ketua umum demisioner Kang Masdiki kepada ketua umum terpilih Kang Diki Darmawan periode 2018-2019. 







Tujuan dilaksanakannya acara ini yaitu untuk menggantikan estafet kepengurusan baru, agar stabilnya roda organisasi dengan nahkoda dan pengurus dengan wajah-wajah yang baru, serta semangat yang baru. Selanjutnya PK-HAMAS UNBAJA melakukan Uprading pada pukul 13.10 WIB di lantai atas sebelah perpustakaan Banten Jaya yang berisi motivasi berorganisasi dari Wakil ketua umum pengurus pusat yaitu kang Andi Rohaendi dan di lanjut sharing bersama ketua umum pusat Kang Ahmad Kosasih, upgrading dilakukan agar menyegarkan kembali wajah-wajah baru serta arahan dan motivasi kepengurusan untuk satu tahun ke depan. (L)
.
.
.
.
.
#PeKaInfo
#PeKaNews
#PeKaExplore
#PeKaStories
#PeKaLive
#PeKaLipsus
#PeKaTV






Pelantikan dan Upgrading PK-HAMAS UNBAJA  Pelantikan dan Upgrading PK-HAMAS UNBAJA Reviewed by PeKa UNBAJA on February 15, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.