Seminar Ekonomi Kreatif Masa Depan Banten - HIMADIKA UNBAJA



PeKa News - (22/01/2017) Ekonomi Kreatif Masa Depan Banten - HIMADIKA atau Hmpunan Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Universitas Banten Jaya selenggarakan seminar regional dengan tema "Ekonomi Kreatif Masa Depan Banten" yang di laksanakan di Auditorium Universitas banten jaya. Acara di mulai pukul 08:30 WIB yang dihadiri oleh Wakil Rektor Universitas Banten Jaya, Kabag Kemahasiswaan Univeraitas Banten Jaya, Dekan FKIP Universitas Banten Jaya, Kaprodi Pendidikan Akuntansi Universitas Banten Jaya, Organisasi Mahasiswa berbagai universitas, siswa-siswi SMA/SMK sederajat serta seluruh panitia seminar regional.


Peserta seminar berasal kalangan siswa-siswi SMA/SMK sederajat dan mahasiswa-mahasiswi berbagai universitas di Indonesia. Shenia Bunga Putri Laksana selaku ketua umun HIMADIKA UNBAJA menuturkan "Di selenggarakannya acara ini yaitu untuk memotivasi anak muda agar tidak hanya mencari kerja, kerja dan kerja tetapi harus berani membuka lapangan pekerjaan. Banyak sekali peluang untuk menjadi pengusaha, karena masih banyak sumber daya alam di desa-desa yang belum di kelola dengan baik." Ujarnya





Pemateri seminar regional kali ini yaitu kang Nur Agis Aulia,S.Sos seorang sarjana UGM (Universitas Gajah Mada) asal Banten yang memilih menjadi petani dan banyak menginspirasi dan Andya Rini,SE. Seorang kreatif entrepreneur asal banten.



Acara berjalan dengan lancar, semua peserta sangat antusias dalam mengikuti jalannya acara seminar hingga selesai. Acara seminar regional di tutup dengan pemberian cindera mata oleh Dekan FKIP Universitas banten jaya kepada kedua pemateri. (L)
.
.
.
.
.
.
#unbajaeksis #pekanews #pekaunbaja#satupena #salamtinta #kaumjurnalis#seminar



















Seminar Ekonomi Kreatif Masa Depan Banten - HIMADIKA UNBAJA Seminar Ekonomi Kreatif Masa Depan Banten - HIMADIKA UNBAJA Reviewed by PeKa UNBAJA on January 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.