Pelantikan Rektor & Peresmian Gedung II UNBAJA

PeKa News - (06/11/2017) Gubernur Banten , Rektor dan Gedung Baru Kampus II Universitas Banten jaya. 
Universitas Banten Jaya melantik Bapak DR. Sudaryono Sp S.pd M.pd , Sebagai Rektor baru dan Peresmian gedung baru yang akan menjadi Kampus II yang berlokasi di Kp.Boru Kecamatan Curug Pukul 08.00. 
Acara ini berjalan dengan semestinya dan berlangsung dengan meriah, dengan di hadiri beberapa tamu undangan istimewa mulai dari Orang nomor 1 di banten yaitu Bapak Dr. H. Wahidin Halim, M.Si, Ketua DPRD dan seluruh tamu undangan . 

Bapak Dr. H.Wahidin halim M.Si, pun memberikan sambutan didepan mahasiwa-mahasiswi dan seluruh tamu undangan yang hadir, mengenai program kerjanya, dan sedikit permasalahan di banten dan juga menyatakan dukungan beliau kepada seluruh kampus yang ada di provinsi Banten" ... Masuk ke bidang pendidikan ini 4200 lebih lokal, Pembangunan sekolah-sekolah SMA SMK dan Banyak lulusan sehingga ini menjadi prioritas kita berdua dan termasuk memberikan dukungan terhadap 143 Kampus , Perguruan tinggi yang ada di provinsi banten " Ujar beliau dalam sambutan Bapak Gubernur banten.


Selain itu mahasiswa pun memeriahkan acara ini dengan menampilkan hasil karyanya melalui pameran-pameran dengan membuat stand dari berbagai Jurusan. Setelah acara pelantikan Bapak Gubernurpun menyempatkan untuk sejenak dan melihat stand yang di rancang semenarik mungkin oleh mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di universitas banten jaya tersebut.
Padarincang, 7 Nopember 2017, (RK)
#pekanews








Pelantikan Rektor & Peresmian Gedung II UNBAJA Pelantikan Rektor & Peresmian Gedung II UNBAJA Reviewed by PeKa UNBAJA on November 06, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.